Langsung ke konten utama

Sunday is Fumday

Jurnal 4/7 hari keempat
Hari ini adalah hari minggu, hari yang sangat cerah, burung-burung berkicauan merdu, rumput-rumput yang bergoyang, bunga-bunga yang sedang bermekaran dan aku yang masih ngiler pada tempatnya ..... Hari ini aku bangun jam 9 pagi (yang aku rasa seperti masih subuh) .... Seperti yang kebanyakan pria sejati lakukan pas baru bangun tidur di pagi hari, yaitu liat notip hape sambil garuk-garuk selakangan..... "Aaaahhh.... Sungguh kenikmatan yang tiada duanya..." Setelah sekian lama fokus menggaruk-garuk dan ngumpulin nyawa, aku beranjak dari kasur dengan kondisi kebelet pipis level akut.... "Awas awas minggir minggir" sambil berlari kencang layaknya atlit benteng takeshi profesional... 

Cuuuuuuuuurrrrrrrr aaaaahhh
Nikmat rasanya

Tak lama kemudian aku keluar dari kamar mandi dan pada waktu itu aku ngeliat ke handuk yang digantung dan berfikir sejenak .... "Mandi dulu ahh" ucapku dalam hati..... aku selangkah lebih deket dari kamar mandi, lalu aku ngelihat jam "loh!!!... Sudah jam setengah sepuluh".... dua langkah makin deket, kemudian ga sengaja ngeliat kalender "eh tunggu tunggu, sekarang kan hari minggu.... Jadi, ngapain harus mandi??!!"...... Hahahaha..... Akhirnya aku menggagalkan niat suciku untuk mandi..

Sudah hampir jam 10 an dan aku masih belum sarapan dan kebetulan saat itu aku lagi males masak...... Akhirnya aku keluar cari warung buat cari makan disana.... Dan waktu di warung, ga sengaja nguping omongan anak-anak jaman now yang very very high class gitu, playlist nya Rich Chigga, Despacito, dan lagu-lagu kekinian yang lagi happening, outfitnya merchandise Marshmellow dan Anti Social Social Club, sama lagi ngisep rokok elektrik yang lagi nge hits sekarang.... Dan obrolan nya kaya gini :

(Kita ibaratkan namanya si Ucup, Herman, dan Soleh)
Ucup : Ah tai ! Kemaren gw dapet uang Pas Tahun Baru cuma 5 juta lagi, mana cukup buat gw seminggu..
Herman : yah lo masih mending 5 juta.... lah gw, cuman 3 juta.... Mana cukup buat beli pulsa gw. Noh si Soleh, gede banget dapetnya pasti...
Soleh : yaelah.... Gw cuma dapet 7 juta, mana cukup buat beli Macbook Pro..... Keluarga gw pelit semua kalo masalah begituan mah..

Seketika itu aku makan Indomie sambil nangis.....

"Keluargamu ngasih uang cuma cuma buat tahun baruan 7 juta dikata pelit... Apalagi keluargaku yang ga ngasih apa-apa, mungkin jadi very very super duper amat sangat pelit banget sekali..." Ucapku dalam hati

Sepulang dari warung aku nonton tipi liat Doraemon dan maenan hape buka facebook sambil posisi kayang (ya gak lah).... Saat masih ada iklan, aku buka profil facebook scroll scroll ke bawah sampe status yang pertama kali aku buat waktu SD dulu yaitu "Pelajar SDN Kemasan Krian Sidoarjo"..... Karna waktu itu aku disuruh temenku untuk nulis status, yaudah deh aku tulis gituan (polos banget yak) .... Dulu pas waktu awal aku mengenal facebook, waktu pertama kali aku melihat tampilan facebook, aku langsung punya pertanyaan besar di dalam benakku.... "Faedahnya maenan facebook apaan ya?" Pertanyaan itu bahkan masih aku pertanyakan sampe sekarang ini....

To be contiued....

Loh kenapa gitu??
Soalnya kalo ga di sambung, malah jadi longpost ntar, kasian yang baca..... Sambungan nya aku buat kapan-kapan yah

Terima kasih telah membaca postinganku, see you next post gan...

Komentar