Langsung ke konten utama

Kucingku menstruasi

Jurnal 3/7 hari ketiga
Kemarin aku habis dari rumah nenekku dan aku di nasihatin sama nenek ku, katanya jangan pernah bercanda atau maen-maen sama wanita yang lagi datang bulan terutama yang masih ABC (eh maksudku ABG kalo ABC mah kecap. Hahaha), bukan nya seneng malah bisa-bisa kena bantai nanti (cewe emang sadis ya).... Aku ga tau kenapa cewe bisa sadis kaya gitu, mungkin dia ngerasa kalo beban masalah pada saat menstruasi jauh lebih besar dari hari biasanya, dan yang jelas kata nenek kalo wanita itu "Spesial", Ah aku jadi makin penasaran sama kata menstruasi, akhirnya aku iseng-iseng untuk nyoba googling tentang menstruasi pas udah sampe rumah. Berikut adalah kata-kata yang aku gunakan untuk mencari artikel tentang menstruasi di mesin pencari google
Cekidot :

1. Apa itu Menstruasi?
2. Kenapa menstruasi dan apa efeknya?
3. Bagaimana cara menstruasi yang baik dan benar
4. Foto orang lagi menstruasi
5. Download video orang lagi menstruasi
6. Miyabi menstruasi.mp4 download
7. Cara memohon ampun karena habis menonton video dewasa
8. Tutorial taubat

Setelah googling berjam-jam bukannya nambah ilmu tentang menstruasi malah nambah dosa, kenapa insting bokep yang aku peroleh sejak SMK masih kebawa sampe sekaraang?!?! Aaargh. 
Tapi satu hal yang aku tau dari menstruasi adalah pantatnya berdarah, bener kan?

*jam 4 sore, waktunya ngasih makan si Margareth
(Fyi : Margareth adalah kucing janda beranak dua yang sudah 3 minggu di tinggal sama suaminya tercinta yaitu Rio si kucing jantan dari ras Persia, sedangkan Margareth dari ras kucing kampung yang kurus kering dan belekan, jadi menurutku wajar lah kalo si Rio tega ninggalin si Margareth... Oh iya, si Margareth tinggal sama aku dah 1 bulan an)

"Ret, garet, reet makan, gaaareett" ucapku dengan niatan memanggil Margareth karna sekarang sudah jam makan siang nya, "dimana yah dia? Tadi ada kok? Semoga aja dia lagi ga pake headset buat dengerin musik kaya biasanya" ucapku dalam hati.......
Tak lama kemudian "meong" ucap margareth yang berasal dari belakang mesin cuci, dan terjadilah dialog singkat disana :

Aku : "ya elah ret, kamu ngapain sih ada disini?"
Margareth : "meoong"
Aku : "yaudah kalo gitu makan dulu yah ret"
Margareth : "meong"
Aku : "loh kenapa ret? Kamu masih kenyang? Apa lagi ada program diet?"
Margareth : "meong meoong meong"
Aku : "kamu cemburu sama kucing tetangga sebelah? Sejak kapan?
Margareth : "......" (Hanya diam tak berkata sambil berjalan perlahan meninggalkan ku)
Aku : "ret, mau kemana ret? Makan dulu ret!! Kalo ga dimakan nanti aku makan loh!!" 

Sejak saat itu si margareth berubah jadi kucing yang kaya lagi kesurupan, lebih tepatnya kesurupan setan kampret, diajak ngomong cuma jawab "meong-meong" (yaiyalah, kalo jawab kukuruyuk, jadi kaget akunya), sofa dicakar-cakar, aku lagi setrika baju nya di pipisin (lah dikira toilet?), aku kasih makan malah di eek in....... Sempak tukang sayur!!!, "ini ga bisa dibiarin, akan ku marah in dia" ucapku dengan nada yang penuh emosi membara dalam jiwa

Pas aku liat dia lewat di depan kulkas
Aku : "Heee ANJENG!!!"
Margareth : "meong"
Aku : "eh engga, maksudku HE KUCING!!"
Margareth : "....." (Tak berkata dan hanya menatapku dengan pandangan tak berdosanya)
Aku yang awalnya bringas kaya ibu-ibu pas lagi rebutan remot buat nonton sinetron jadi ga tega karna ngeliat tatapan manis di matanya yang penuh belek
Aku : "maaf ret aku ga ada maksud"
...............

*1jam setelah konflik terjadi

"Kayanya dia lagi menstruasi deh, kalo di liat dari sifatnya sih iya, tapi coba kalo di lihat lewat pantatnya, apakah berdarah atau engga?" ucapku dalam hati.

Malam telah tiba dan kayanya si Margareth udah tidur.... aku harus melakukan eksekusi ini.... aku mengendap-endap untuk bisa lebih deket sama dia..... setelah aku buka ekornya.... aku malah bingung cari pantatnya yang mana.... gimana ga bingung, lah isinya bulu semua.

Akhirnya aku memutuskan untuk mengakhiri operasi ini .... Ga tau kenapa aku jadi makin jijik lama-kelamaan .... Pantat sendiri aja ga pernah di urus, masa ngurusin pantat kucing....

Terima kasih telah mampir
See you next post gan 😁😁

Komentar