Langsung ke konten utama

Konflik hati dan pikiran

Maraknya kegiatan tawuran secara online kini malah semakin populer di kalangan semua orang, mobel lejen namanya, banyak banget penggunanya mulai dari adek-adek, bapak-bapak, tukang sayur, tukang gali kubur, ojek online, mas-mas indonesian idol, astronot, mahluk astral, pendekar, naruto, kamen rider, pokoknya semua orang yang memiliki handphone android atau ios. Pamer skor board kemana-mana (whatsapp, instastory, bbm, facebook), maen ini game di mana-mana (halte, mall, jamban, kantor, warkop), maen nya sama siapa aja (cewenya, ortunya, temen kerja nya, temen belajar nya, temen begal nya) dan yg terakhir nih yang paling ngeselin diantara yg tadi, maen ini game dalam posisi apapun (meeting, ngaji, pacaran, nguber maling, posisi kayang juga ada) kebayang ga? Betapa kampretnya orang-orang kek gini?

Sebenernya bukan tentang mobel lejen sih yang mau aku bahas kali ini, Entah kenapa kog aku jadi eneg liat orang-orang kaya gini, bikin konflik dalam diri tau ga sih, mau di katain takut dosa, ga di katain tapi udah terlanjur gemes, terus aku harus gimana??

Hmmm sabar, 
Kali ini aku mau bahas tentang "Perbedaan Pendapat"
Perbedaan pendapat antara hati nurani dan cara berfikir
Pernah ga kalian merasakan kebingungan akan memilih sesuatu hal? dan akhirnya kalian menghiraukan semua pilihan itu. Aku ada sedikit cerita nih tentang hal itu.

Jadi gini, ini semua berawal waktu aku pertama kali ngalamin mimpi basah, dan keesokan hari nya...
*sehabis mandi
"Ini sempak yg kemarin mau di pake lagi ga yah? Kalo ga di pake nambah-nambahin daftar cucian, tapi kalo di pake jijik karna ada cairan mimpi basah semalem."
Hmm,
Yaudah akhir nya sempak nya aku buang aja di tempat sampah deket toilet, karna cucian minggu ini udah numpuk banyak banget toh siapa juga yang mau disuruh buat nyuciin sempak yang ada cairan nya, dengan bangga aku memutuskan untuk tidak memakai sempak hari ini... "Ahahahahah" (Fyi : Waktu itu adalah hari minggu) makin lama kog aku makin merasakan ketidak nyamanan yang haqiqi kalo ga pake sempak... akhir nya aku berencana untuk membeli beberapa sempak di indomaret siang ini, dan terjadi lagi, sebelum berangkat ke indomaret aku di bingungkan lagi dengan pemilihan kostum yg sangat membingungkan, antara pakai celana jeans pendek atau jeans panjang, pakai jacket atau pakai sweater, hampir setengah jam lebih aku habiskan waktu ku hanya untuk memilih sebuah kostum. Lagi.. Lagi... Dan lagi.... Aku malah memilih pakaian secara random yaitu atasan Busana Muslim warna coklat cerah dan bawahan Celana Komprang warna-warni bertekstur kain celup ikat, yah mirip kaya Abang-abang pondok an salah gaul gitu. "Ok lets rock beibeh !!" Ucapku.

Aku berjalan dengan penuh percaya diri dan merasa kalau style ku udah maksimal dan kekinian banget yakan, dan setelah sampai di indomaret, mbak-mbak yang biasanya ngujapin "selamat datang di indomaret" hanya terdiam, saat melihat aku masuk ke dalam toko, mungkin dia telah terkesimah melihat penampilan ku yang ala-ala bunga mawar yang sedang mekar di taman makam pahlawan gitu haha.

Rak demi rak aku telusuri, perlahan dan sangat teliti aku mencari, dengan sabar kau menanti, kedatangan ku dengan celana warna-warni.. Hahahha... Ahaaa gotcha !! Aku mendapatkan nya, lagi lagi lagi lagi dan lagi aku melihat banyak banget pilihan warnanya ada yg kuning, hijau, merah, coklat, abu-abu, oren, dan biru, aku memang lemah ketika dihadapkan dengan pilihan yang terlalu banyak, tanpa berfikir panjang, aku memborong 10pack sempak yang ada di rak itu, dengan pemilihan pilihan warna yang banyak tentunya.

Di akhir postingan ku kali ini aku mengajak kalian untuk berfikir sejenak mengenai kejadian fenomenal di atas.
"Orang GBLK dari mana cobak? Di saat tanggal tua, uang tinggal 250ribu, dan 200rb nya dibuat untuk beli sempak 10pack (Fyi : 1pack berisi 3pcs sempak). Terus mau di kemanain 30pcs sempak yang udah di beli? Mau di pake dobel-dobel? Terus kalo dah di pake dobel? Kedepan nya mau makan apa? Sempak?!?!

Humft, yaudah lah lupain
Terimakasih telah membaca sedikit pengalaman ku yang rada aneh tadi, aku harap aku bisa menginspirasi kalian lewat artikel-artikel ku.
See you next post gan

Komentar