Langsung ke konten utama

Kisah asmara yang coeg sekale

Hai gan, maaf yah aku jarang update post akhir-akhir ini karna di sibukkan dengan pekerjaan yang mengharuskan saya untuk melembur sampe malem-malem..... Dan untuk label jurnal 7 hari full nya ga aku lanjutin lagi, kenapa? Karena hape ku habis aku jual dan lupa aku back up....


Kemaren aku habis ngayal kalo aku lagi jalan berduaan gitu sama cewe (wajah cewe itu tiba-tiba muncul secara random).... Aku jalan sama dia... Aku gandeng tangan nya..... Lalu tiba-tiba kita berdua kehujanan.... Kita cari tempat buat berteduh..... Karna aku liat bajunya kebasahan, aku kasih jaketku ke dia... Lalu dia menatap ku dan bilang "makasih sayang".... Terus aku membalas tatapan nya dan bilang "tapi sayang, ... " ...... Dia menjawab "sayang kenapa?"...... Dengan lapang dada aku jawab "ini cuma hayalan".....


Duaaaar, hancur sudah


Ingin memiliki kisah asmara yang romantis dan keren bak film Dilan 1990 adalah idaman bagi setiap kalangan anak muda, terutama spesies mahluk alay kaya kalian ini (termasuk aku). Sok sok an pengen gombal ke gebetan "Jangan rindu, berat biar aku saja" tapi nyatanya ga punya gebetan (this is me) bilang "cemburu itu hanya untuk orang yang tidak percaya diri" bilangnya ke customer service kartu XL (true story)..... Update foto selfie lagi bangun tidur di komen "bangun mbloo".... Update status berbau percintaan dibilang "jomblo aja kemalan".... 


AAARRGGHH...... AKU PENGEN PUNYA CEWEEEE


Entah aku kesambet sama setan apa kog tiba-tiba pengen cari cewe dengan waktu yang sangat instan.... Aku whatsapp ke beberapa temen cewe yang ada di kontak ku.....


Meirilda

Aku : hai ril .. 😊

Meirilda : hai juga... Ada apa nih.

Aku : to the point aja ya.... mau ga jadi pacarku?

Meirilda : hah ?!?! ga ada kaca? 

Aku : ada, kamu mau pinjem?

Aku : ril, rilda

Aku : ping

Aku : ril

(Kayanya dia uninstal whatsapp deh)


Diana

Aku : hai din

Diana : hAy nAnGs

Aku : sibuk ga?

Diana : eN66a NicH aDa aPa yAh?

Aku : mau ga jadi pacarku

Diana : h3LLow, SiApA eLLoW

Aku : hah??

Diana : H4h? cUmaN h4H? TrUs GwE hArUst BiL4n6 wOw gItU?

Aku : ha ?

Diana : tErUs GwE HaRuS biLanG dOuBLe wOw GiTu?

Aku : ah?

Diana : tErUs GwE HaRuS biLanG tRiPLe wOw GiTu?

Aku : ?ha

Diana : tErUs GwE HaRuS biLanG WoW wOw WoW wOw GiTu?

(Akhirnya ganti aku yang uninstal whatsapp) 


Kayanya aku harus cari duit yang bener dulu deh buat biaya kuliah daripada cari cewe


Terima kasih sudah membaca jurnal ku, aku harap kalian bisa mengambil hikmah dari postingan ku ini

Thank's gan, see you next post gan......

😘😘😘

Komentar