Langsung ke konten utama

Proud wkwkland

Melihat perkembangan zaman sekarang, kayanya makin hari makin miris deh. Cewe-cewe yang suka sama kpop, cowo-cowo yang doyan nonton anime, adek-adek yang niruin logat nya upin ipin, emak-emak yang update soal mahabarata, dan bapak-bapak yang hobi download film jav (japanese adult video). Hadeh :'( mungkin ga cuma aku yang pernah ngerasa begini, apa mungkin mereka ga tau kalo banyak kreator di indonesia yang ga kalah keren nya sama negara luar. Berbicara mengenai ini, pasti kita juga berbicara tentang kualitas, tapi banyak kog kreator dari indonesia yang berkualitas misal Raditya Dika, Reza Arap, Chandraliow, Kemal Pahlevi, Young Lex, Dipha Barus, Bayu Skak, Weird Genius, dan lain lain. Tapi yang selalu menjadi pertanyaan buat diriku pribadi adalah kenapa cewe kpop harus ada di dunia ini, Jengkel anjir, dimana-mana ada. Bahkan 10 dari 8 cewe yang ada di Indonesia lebih memilih "Song Joong Ki" daripada "Andhika Kangen Band" kan secara penampilan kan si Andhika ga kalah keren sama si Song Joong Ki, menurutku wajah Song Joong Ki lebih mirip sama boneka barbie cowo yang ada di film-film yakan sedangkan si Andhika Kangen Band sebelas duabelas sama Sasuke yang gambar nya sudah di edit setengah mati sama kreator karakter nya. 

Ghea (pacarku) juga suka sama Grup Band Kpop-kpop gitu. Saking cintanya sama Kpop nih, semua barang-barang nya berbau kpop-kpop gitu, yah misalnya kaos bergambar personil SNSD, poster pemain Meteor Garden ada dimana-mana, update status pake bahasa Korea, dan stiker ARMY ada di segala sisi. Dan pernah ada kejadian nih, jadi gini pas sore-sore buka Instagram lagi stalker akun cewe-cewe cakep di pencarian, eh tiba-tiba ada yang nge DM bilang Sayang kamu dimana? Otomatis aku langsung buka akun IG nya dong, (*dalem hati, ini siapa? Manusia darimana? Cakep banget, eh kog dia panggil aku sayang, apa dia salah kirim?) ketika aku liat foto-foto nya, ya Tuhan terima kasih atas segala nikmat yang engkau berikan kepadaku dan setelah aku baca deskripsi akun nya ternyata tertulis "Army ina Ghea Mambutai" NGENT*D kena tipu, spontan aku langsung block tu akun, najis sama yg begituan. Itu masih pacar, lah emak ku, Fans Mahabarata Garis Keras Cuy, setiap nonton tv ga ada yg boleh ganti channel/pegang remote, berani ganti channel auto di omelin habis-habisan mungkin kalo seumpama ada mati lampu mendadak nih, bisa-bisa emak ku nekat nelpon PLN. Humft emak-emak jaman now.

Di akhir postingan ku kali ini, aku ingin menyampaikan
Indonesia, adalah negara yang besar, negara yang indah, negara yang kaya dan negara yang kuat.
Banyak hal yang keren dan bisa di banggakan mengenai indonesia, TNI nya, Seniman nya, Budaya nya, Makanan-makanan nya atau mungkin daerah pariwisata nya.
Boleh lah suka sama kpop, sinetron mahabarata, film upin-ipin tapi ingat jangan sampai berlebihan atau bahkan terpengaruh. Di negara kita sendiri banyak kog grup band yang ga kalah keren (iwan fals, dipha barus, mocca dll) di negara kita banyak kog sinetron-sinetron yang rada bagus (anak langit, tukang bubur naik haji, cinta fitri dll) di negara kita juga banyak kog film-film yang ga kalah keren nya sama film luar negri (The Raid, Warkop DKI, Relationshit dll)

#banggaindonesia #proudwkwkland

Komentar