Langsung ke konten utama

PHP - Penikmat Harapan Palsu


Jadi gini aku kemarin habis dari perpustakaan daerah, terus aku ketemu temen lama cewe yang ga tau kenapa dia langsung curhat, katanya dia jadi korban PHP gebetannya. 
Trus aku tanya dong, di PHP in gimana?
Dianya jawab, jadi gini aku kan lagi pdkt nih sama anak blok sebelah, waktu awal kenal dia baik, dia romantis dan dia selalu kasih kabar ke aku setiap jam (*katanya). Semakin hari ternyata si cowo aga jarang kontak-kontak an lagi ama aku dan kalo ditanya katanya dia lagi nyiapin sesuatu buat nembak aku pada tanggal 17 oktober kemaren, karna dia bilangnya gitu, yaudah dong aku percaya dan sampe november sekarang, dianya hilang dan ga ada kabar.
Dari sini aku mulai paham konsep PHP yang sebenarnya. Kemaren aku kira PHP itu Putra Hugo Pramono (nama temen ku, tukang boker di celana waktu SD dulu)

Semakin hari, aku semakin merasa kalau makna kata PHP sudah mulai melebar, banyak kaum cewok (cewe dan cowok) diluarsana yang dengan enteng nya ngomong kata PHP ke semua hal, contohnya :

"Kemaren malem mendung eh sampe sekarang ga hujan-hujan, dasar awan PHP"
"Kemaren aku habis ngelamar di alfimart katanya butuh karyawan banyak dan sampe sekarang ga ada kabar, dasar perusahaan PHP"
"Kemaren ada cowo cakep folow ig ku tapi sekarang di unfollow, dasar cowo PHP"
"Kemaren aku habis beli Pare 1 kilo, kata penjualnya udah mateng semua tapi pas aku cicipin kog ga ada yang manis, dasar tukang sayur PHP" (*dengan spontan aku langsung makan semua persediaan pare nya sampe aku ga bisa boker dua hari)

Dari sini aku merasa ada yang janggal di hidup ku dan tiba-tiba aku teringat dengan tingkah pacar ku yaitu si "ghea mambutai"
Entah aku yang dongo atau gimana aku juga ga ngerti.

Jadi gini, suatu hari pacar ku lagi ada family tour sama keluarganya ke jogja, dan dia bilang
Ghea : "sayang nanti kamu aku beliin kaos yah, ukuran kamu L kan?"
Aku : "iya sayang bener"
*setelah dia sampe ke rumah
Ghea : "sayang maaf ya, aku kemaren habis jatoh ini kaki aku lecet, aku gajadi beliin kamu kaos"
Aku : "iya gapapa sayang, aku kerumah mu sekarang yah yang" (*bukannya untung dapet kaos malah tekor buat beliin doi obat sama buah-buah an)
*setelah aku sampe rumah nya ternyata lecet nya se upil dan dia ngerengek kaya anak tk yang ga di beli in permen kaki warna merah

Tapi walaupun begitu aku pacaran sama dia sudah  2 tahun lebih kog.
Dan dari sini aku merasa kalo aku bukan korban dari PHP (Pemberi Harapan Palsu) tapi PHP (Penikmat Harapan Palsu) dan jika aku melanjutkan hubungan ku sampai 4 tahun lebih berarti aku adalah PHP (Pengabdi Harapan Palsu)

Terima kasih telah membaca artikel ku, aku menghargai setiap kata yang telah kamu baca di artikel ku ini.
Terima kasih dan sampai jumpa lagi.

Komentar

Posting Komentar