Langsung ke konten utama

Kehilangan yang membawa kebahagiaan

Kehilangan yang membawa kebahagian adalah ketika kita kentut ga bersuara dan baunya menyebar ke satu ruangan sehingga banyak orang yang mampus tiba-tiba pada waktu itu. Haha itu tadi cuma pembuka postingan aja kog

Ditinggal sama orang yang kita sayangi terkadang bisa membuat kita merasakan kehilangan yang sangat mendalam, membabi buta dan tak sedikit orang yang rela berniat untuk mengakhiri hidupnya, ga makan sampe berhari-hari sampai depresi berat yang berkepanjangan cuma gara-gara di tinggalin sama orang yang kita sayang (*sampe segitunya ya), orang yang kaya gitu tadi, di satu sisi berarti dia "sangat sayang banget sama pasangan nya", tapi di sisi lain nya "KAYA GA ADA ORANG YANG LEBIH BAIK DARI DIA AJA" (*biasa aja jink, ga usah nge GASS). Perlu di ingat kalo dunia ini luas, putus cinta belum tentu putus tali silaturahmi yakan, putus cinta tak senyesek putus hubungan kerja yakan dan yang terakhir putus cinta ga sebingung putus nya tali beha di pernikahan temen bapak mu yakan, tapi kalian Pernah kebayang ga kalo putus cinta itu bisa bikin kita bahagia, merdeka dan seakan-akan semua penderitaan ini sudah berakhir, ini mengingatkan ku pada si "fandi" temen deketku waktu smp dulu. Jadi gini, dia berpacaran dengan si rere sudah 3 bulan lebih 10 hari, awalnya mereka biasa aja sampai akhirnya si rere mulai memiliki ide-ide gila yang membuat si fandi menjadi tertekan berikut adalah 2 buah ide dari si rere  : *sebenarnya ada banyak sih tapi kalo di tulis semua bisa ber seri-seri ini postingan.
Cekibrot

1.) panggilan kesayangan
Ga ada yang salah dari panggilan kesayangan yang kita berikan kepada kekasih kita yakan, tapi yang perlu diperhatikan adalah dia suka atau engga? Nyaman atau engga? Cuman gitu yakan. Beda sama kasus nya si fandi ini, "Bunny" adalah panggilan kesayangan yang diberikan rere ke dia, untuk cowo se macho fandi (badan nya besar dan tinggi, potongan rambut yang kekinian, style oke dan otak yang aga bergeser sedikit ke dengkul) menurut dia ini merupakan hal yang sangat memalukan di depan teman-teman nya sampai ketika kita (aku, temen-temen dan fandi) lagi latihan skateboard di taman, pas waktu kita udah kecapean dan kita cuma duduk-duduk di pinggir taman tiba-tiba fandi dapet message kalo pacarnya mau dateng ketaman, dan tak lama kemudian terlihat dari jauh sesosok cewe yang membawa banyak minuman botol yang di taruh di gerobak (*eh bukan, itu ibu-ibu pedagang kaki lima yang jualan air mineral) maksudku di sebelah nya. "Buunnyyy bunny sayang" sambil teriak dan lari menuju si fandi tanpa melihat sekitar yang sedang tercengang melihat dia. Raut wajah si fandi tiba-tiba menjadi memerah kaya bokong monyet di Kebun Binatang dan "tae tae tae tae tae tae tae bisa mampus ga tuh cewe?". Dari situ kita tahu bahwa panggilan kesayangan yang berlebihan bisa membuat pasangan kita menjadi risih.

2.) Bawain Bunga
Memberikan bunga kepada kekasih kita merupakan hal yang wajar-wajar saja bagi orang yang merasakan jatuh cinta, tapi aku ga tau apa yang terlintas di benak rere sehingga dia nuntut si fandi agar bawain dia bunga DISETIAP kali dia ketemuan, etdah udah gila apa? Mungkin dia pikir si fandi petani bunga kali ya, eh atau jangan-jangan si rere adalah titisan mahluk halus yang doyan makan kembang (*hii serem yakan), dan gara-gara masalah ini si fandi jadi keseringan ga bayar kas, ga ikut kerja kelompok dan sering ngutang ke aku karna uang nya di pake buat beli in si rere bunga. #pacaranjing #pacarsetan

Ngeri yah kan??
Waktu itu aku ga tau apa yang ada di dalem kepala si fandi sampe dia masih beratin si rere, sebagai temen yang baik aku ga suka dong kalo fandi diperlakukan kaya gini terus-terusan, termasuk keseringan ngutang ke aku padahal dia dulu selalu ada uang buat aku di akhir bulan. Akhir nya aku dan temen-temen memaksa si fandi buat mutusin si rere, kita terpaksa bohong ke fandi kalo rere itu "tukang ngupil, masih ngompol, dan suka boker di celana", dan setelah dia sudah mutusin si rere dia sangat amat berterima kasih kepada aku dan temen-temen ku karena sudah meringankan beban hidup nya, yah walaupun aku tau kalo jauh di lubuk hati nya dia sedang sedih gara-gara sekarang dia menjomblo lagi.

Dari contoh kasus si fandi di postingan ku kali ini, kita bisa tau kalau cinta itu ga bisa dipaksa dan harus ada rasa yang sama oleh kedua belah pihak.

Komentar