Langsung ke konten utama

Beberapa hal yang membuat cewe kehilangan kecantikannya.

Sebagai manusia normal kita pasti pernah dong merasa suka terhadap lawan jenis, bahkan itu adalah hal yang wajib ada jika kamu merasa manusia ya kan? Namun apa yang terjadi ketika kamu naksir cewe yang kamu kenal barusan, tiba-tiba dia kentut di depan mu dengan aroma yang luar biasa tentunya. Ilfil banget bukan nah oleh karena itu aku mau jelasin ke kalian (khusus nya kaum cewe) lewat postingan kali ini.
Inilah beberapa hal yang membuat cewe kehilangan kecantikan nya.
Cekidot :

1.) bulu kaki merambat
Tentu sebagai cowo (aga) normal, pasti aku memperhatikan cewe dari segi penampilannya dulu yakan. Ya, tentu saja penampilan adalah faktor utama seorang cewe agar bisa terlihat cantik misalnya : Cewe berkacamata, tentunya terlihat smart, cewe berhijab, dia terlihat alim, beda ama cewe yang suka memakai sempak di atas kepala, tentunya dia terlihat labil dengan pengetahuan yang dangkal mengenai fashion. Selain itu, perawatan tubuh pun menjadi salah satu yang aku perhatikan. Kulit mulus, rambut hitam dan wajah berseri ga pernah luput dari pandangan ku sebagai cowo normal yakan. Tapi apa yang terjadi jika ada cewe yang berpenampilan oke, gaya modis tapi punya bulu kaki merambat, ini sangat menjijikan, apalagi bulu kaki nya merambat sampe ke bagian muka cewek macam ini gak ada bedanya sama lutung yang salah gaul. Bayangkan, keanggunan bisa rontok seketika hanya karena bulu kaki yang merambat.

2.) cewe dongo
Selain dari segi penampilan, kenyamanan dalam berkomunikasi juga tak luput dari hal yang aku perhatikan saat mau pdkt sma cewe. Tentunya kalian pasti juga menginginkan cewe yang smart, briliant dan cerdas. Ini pernah terjadi ketika aku pdkt sama si "vita" dulu dan ini lah yang terjadi

Aku : "eh vit, follow dong akun twitter ku"
Vita : "ahhh.... Ehhh.... Uhmm... Twitter itu apa ya? Ga pernah denger."
(*dalem hati, ya ampun, ni cewe dongo banget, masa twitter di dengerin emangnya radio?)

3.) cewe alay
Ya, lebay adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya bagi wanita, dan menurut pengalaman ku, wanita yang terjangkit penyakit ini sangat tidak disukai oleh para pria. Ciri-cirinya, dandanan lebay, ngomongnya lebay, wajahnya lebay, pokoknya lebaaay deh..
Berikut aku beri perbandingan antara cewe normal dan cewe lebay ketika aku ajak curhat..
 
*cewe normal
Aku : "vit, aku lagi galau nih"
Vita : "kamu kenapa?"
Aku : "jadi gini kemaren aku diputusin sepihak sama si bambang dan dia lebih memilih si tono buat diajakin jalan"
Vita : "ya ampuuun kasihaaan, sini sama aku aja"

Kita bisa liat, cewe normal selalu bisa bikin hati kita adem dan semriwing kalo diajakin curhat..
Coba bedakan dengan vina si cewe lebay

Aku : "vin, aku galau nih"
Vina : (ngangkat selangkangan sambil buka mulut lebar-lebar) "terus gue harus bilang WOW gitu?"
"Terus gue harus bilang double WOW gitu"
"Terus gue harus ngetok rumah loe sambil bilang wow gitu"
"Terus gue harus maling kutang emak gue sambil bilang wow gitu"
"Terus gue harus masangin gigi palsu nenek gue cuma buat ngajakin dia bilang wow gitu"
Najis banget bukan.

Mingkin cuman itu yang bisa aku bagi in ke kalian pada saat ini
Terima kasih telah membaca postingan ku.
Jika ada salah dan lebih nya kalian bisa berkomentar di bawah ini

Komentar