Langsung ke konten utama

Ap(art)ement

Apartement adalah sebuah ruangan kecil dengan luas 30 meter pesegi yang berada di atas gerbang sekolahku walaupun kecil terlalu banyak kenangan indah dan buruk di sana tapi ga aku ceritain semua yah, kalo aku ceritain semua  dari awal sampe akhir pasti waktu buat baca cerita nya bisa kalian buat eksplorasi dunia, nonton bioskop, ternak lele, ngunyah beton dan lain lain. Disana adalah tempat penginapan untuk murid-murid yang memiliki rumah jauh dan memiliki tekad yang kuat untuk bersekolah. Di sanalah tempat awalku menemukan keluarga baru selain keluarga ku di krian. Mas kin, mas kipli, mas kaji, kang cup, cak lil, mas kanapi, mas kuswatun, mas alek, andika, mbak dewi dan mas febri. Setiap anak di apartemen pasti memiliki satu bidang keahlian dan berpengaruh di dalam hidup ku. Mas kin, orang yang aku anggap sebagai kakak kandung ku ini memiliki cara berfikir yang jauh lebih dewasa dari anggota lain nya, Mas kipli orang yang lucu sederhana dan berkharisma, Mas kaji orang yang cara berfikir nya selalu membuat ku terhibur, kang ucup adalah bapak dari anak apartement selalu memiliki cara dan jalan keluar di setiap masalah ku, cak lil adalah seorang yang paling ga pelit kalo kita bisa dapetin hatinya, mas kanapi si biker kecil yang hobi touring ke mana-mana, mas kuswatun orang lugu dan antik, alek dia biker juga dan sering maen sama mas kanapi, andika orang yang memberiku akses masuk ke apartement, mbak dewi cewe satu-satunya cewe di apartement dan yang terakhir mas febri si pekerja keras, dia yang paling mengerti aku dia yang selalu mengingatkanku waktu untuk bekerja dan waktu berangkat ke sekolah. (*anjing, aku rada mewek) sebernya masih banyak anggota keluarga yang lain nya, tapi ga sedeket sama yang diatas. Oh iya satu lagi, si empus, dia satu satunya anggota apartement yang memiliki kaki lebih dari 2(dia kucing) dia adalah kucing tua yang ada sebelum aku ada di sana sampai aku lulus sekolah, tua banget kan?.

Sekian dulu cerita ku tentang apartemen, kedepan nya aku mau buat ber seri untuk mengenang masa-masa ku di apartement.

Bye bye see you next post gan

Komentar