Langsung ke konten utama

3 Faedah utama punya cewe gendut

Gini ya, kamu aku kasih tau.
Punya pacar gendut itu ada ruginya dan ada untungnya juga. Sebelum kita bahas lebih lanjut, mendingan kalo kamu jomblo mending kamu pergi aja deh kejurang, soalnya konten yang sekarang ada hal-hal yang berbau tentang kedewasaan yang ga mungkin spesies manusia kodok kaya kamu bisa ngerti pembahasan postingan ini.

Ok mari kita bahas...

Jadi gini, sekarang si ghea (pacar ku dari postingan sebelah) makin suka makan dan bertambah berat badan nya. Aku ga tau pasti, apa yang membuat si dia menjadi suka makan dan makin membesar, mungkin dia sedang patah hati gara-gara artis korea pujaan nya yaitu "Song Joong Ki" yang kemarin telah menikah dengan si "Song Hye Kyo", dan oleh kerena itu dia sekarang patah hati dan jadi makin rajin makan, aku ga tau apa hubungan nya patah hati sama makan, tapi yang jelas dia pernah bilang ke aku gini.

*di sebuah kedai ice cream di mall deket rumah
Ghea : "sayang ga tau kenapa, aku kalo lagi badmood, jadi suka makan banyak gitu"
Aku : "oh iya?!?!" (*dengan nada aga kaget supaya dia bisa percaya kalo lagi dengerin dia, padahal mataku lagi sibuk cari cewe-cewe bohay yang ada di sekitar)
Ghea : "iya yang, makanya kalo kamu ga pengen liat aku gendut, jangan bikin aku badmood yah."
Aku : "iya yang aku ga mau kamu gendut" (*dalam kondisi mata melotot ngeliatin mbak-mbak yang jualan starbaks)

Semenjak si ghea menggemuk, aku merasa mendapat keuntungan yang luar biasa, malah lebih banyak daripada ruginya (kaya di ejek temen karna punya pacar gemuk, skok motor jadi deket aspal dan bergesekan setiap ada polisi tidur, main jungkat-jungkit aku selalu diatas, ngetik sms selalu typo gara-gara jari nya lebih besar dari keypad nya, dll)
Dan faedahnya adalah :

1.) nyuruh diet
Sebagai cowo yang (aga) normal, aku juga suka dong sama cewe yang berbadan ideal, yah sebelas duabelas lah sama aku. Jadi gini, ketika cewe kamu diet, setiap kamu keluar sama si doi, kamu ga perlu repot buat beliin dia makanan, cukup kamu isi motor mu ama bensin pertalit 10rb dan ajak pacarmu keliling kota atau kemana aja. Nanti kalo seumpama dia pengen makan atau ngemil, tinggal bilang aja ke dia "sayang, kamu kan lagi diet, yang sabar yah." (*dengan wajah yang sok cute dan penuh harap supaya cewemu menerima dengan tulus dan lapang dada"). Dengan ucapan maut itu, kamu ga perlu repot-repot buat ngeluarin uang dan mentraktir dia beli makan, otomatis uang mu bisa 50% lebih hemat daripada yang sebelum-sebelum nya.

2.) ga kebanyakan gerak
Cewe yang gendutan pasti akan merasa males kemana-mana karena mau gerak aja butuh tenaga ekstra besar, apalagi kan cewe jalan kemana-mana sambil bawa dua semangka tanpa ngeluh sedikitpun (cewe emang hebat). Jadi gini, kalo si doi sudah merasa males kemana-mana karena suka capek kalo gerak, berarti cobaan mu buat jalan nemenin dia keliling mall cari sempak sambil bawain tas belanjaan si doi sudah musnah. Ketika si doi jarang ngajak kamu buat ke mall, kamu bisa memanfaatkan waktu itu buat cari ketujuh bola naga, mencari kitab suci, liat sinetron tukang kubur naik haji mulai episode awal sampai akhir, nyusun koin sampe setinggi tugu monas, dan maen ps sampe namatin semua game tanpa ada yang mengganggu (*kecuali kamu disuruh emak buat beliin sayur di pedagang kaki lima yang banyak ibu-ibu tukang serobot dan tukang ngoceh-ngoceh ga jelas.)

3.) Ga ada yang ngelirik
Kalo cewe mu cantik, tinggi, putih (mirip ama tiang bendera) semua cowo yang ngeliat dia, pasti tertarik akan kecantikannya dan bahkan ga cuma tertarik, mungkin aja kamu ditikung, atau foto cewemu di save untuk dibuat ritual malam jumat sama temenmu yang jones nya sudah di luar nalar. Tapi beda cerita kalo pacarmu gendut, ga ada yang ngelirik sumpah, najis mau liat, kalaupun ada paling-paling cuman sales yang mau nawarin obat diet buat dia. Jadi kaya seakan-akan dia itu "one and only" *cieee

Hahaha
Terima kasih buat kalian-kalian yang sudah baca postingan ku kali ini.
Tetep stay yah
See you next time.

Komentar

Posting Komentar